Minggu, 16 Februari 2014

Dompet Dan Tas Murah

Ada banyak alasan mengapa pengusaha lebih memilih outsourcing QuickBooks pembukuan . Layanan ini sangat menarik pemilik usaha kecil yang baik waktu kekurangan atau pembukuan keterampilan . Organisasi-organisasi kecil juga menderita kekurangan staf karena biaya tinggi mempertahankan pembukuan berbasis . Tingkat rata-rata untuk pembukuan AS adalah sekitar $ 45. Angka ini berisi tambahan biaya memelihara mereka di kantor Anda . Misalnya , penuh - waktu pembukuan Anda layak perabot kantor ergonomis dan peralatan .

Mereka juga berhak untuk dibayar daun , pelatihan gratis dan penilaian kinerja sering untuk memberikan dasar untuk promosi atau kenaikan gaji gajitas murah berkualitas . Outsourcing pembukuan QuickBooks akan memungkinkan Anda untuk mengakses ratusan pemegang buku yang sangat kompeten . Yang lebih menakjubkan tentang ini panitera independen adalah bahwa mereka bekerja jarak jauh . Mereka tidak akan mengganggu Anda di kantor . Perusahaan-perusahaan ini memiliki kantor lengkap dan mereka dikenakan biaya overhead mereka sendiri . Inilah sebabnya mengapa mereka mengklaim memiliki kemampuan untuk mengurangi lima puluh persen dari pengeluaran kantor Anda .

Mereka harga sangat terjangkau , kompetitif dan menarik bagi pemilik usaha kecil . Ketika outsourcing QuickBooks pembukuan , Anda harus berhati-hati sekalipun. Ada berbasis internet QuickBooks profesional yang berakhir pengisian Anda lebih dari Anda di-rumah pembukuan tidak. Mereka membuat Anda dikenakan biaya menyiapkan perangkat lunak . Hal ini dapat berkisar antara 395 dan 495 dolar . Mereka juga semacam menjual account di server mereka , yang bisa menghabiskan biaya antara 70 dan 100 dolar . Jika Anda menambahkan estimasi biaya di atas untuk tarif per jam mereka , yaitu antara 35 dan 45 dolar , Anda akan melihat betapa tidak adilnya perusahaan-perusahaan ini dapat.

Sebagaimana dinyatakan di atas Anda harus sangat berhati-hati ketika memilih perusahaan outsourcing pembukuan QuickBooks sini di Amerika Serikat penyebab tidur mendengkur. Hal yang paling bijaksana untuk dilakukan akan menggunakan kantor akuntan USA yang memiliki anak perusahaan di Asia . Benua ini memiliki banyak profesional berkualifikasi tinggi yang akrab dengan etika dan prinsip-prinsip pembukuan AS . Mereka telah dilatih untuk menjaga buku-buku seperti para profesional Amerika . Satu-satunya perbedaan adalah bahwa para ahli lepas pantai QuickBooks lebih ekonomis . Jika Anda ingin membebaskan waktu Anda untuk fokus pada pengelolaan daerah lain dari bisnis Anda , kemudian outsourcing QuickBooks pembukuan dimaksudkan untuk Anda .

Ini juga merupakan solusi sempurna untuk Anda yang telah kelebihan beban atau tidak kompeten pemegang buku . Outsourcing QuickBooks pembukuan menjamin kepuasan total dalam hal kecepatan , hasil dan layanan pelanggan . Karena pembukuan buku adalah fungsi non - inti , Anda lancar dapat outsourcing itu . Pekerja rumah tersebut tidak tertarik pada pelanggan Anda . Ketertarikan mereka dalam bisnis kecil Anda . Mereka ingin membantu tumbuh dengan menangani peran pembukuan , yang biasanya panjang , sensitif dan melelahkan .

Karena kehadiran Anda tidak diperlukan di India , misalnya , waktu yang Anda dinyatakan akan digunakan untuk pengawasan secara otomatis terbuka . Karena Anda juga tidak harus melakukan perjalanan ke tujuan terpencil di mana tugas klerikal Anda sedang diproses , Anda secara otomatis dapat menghemat uang untuk tugas-tugas yang tertunda lainnya . Segala sesuatu yang penyedia layanan Anda lakukan pada waktu tertentu dapat dilihat secara online secara real time . Teknologi jelas bisa membiarkan ini . Setelah outsourcing Quickbook pembukuan , Anda dapat menindaklanjuti kemajuan Skype , media sosial , email atau instant chatting pemijat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar