Minggu, 09 Februari 2014

Chianti untuk Wine Connoisseur


Inti dari wilayah Anggur Tuscany adalah Chianti - terletak antara Florence dan Siena . Banyak pengunjung bepergian di sini dengan keinginan mengungkapkan untuk mengunjungi banyak vintners yang berbeda dan menikmati tastings yang terkenal anggur lokal . Ketika tinggal di salah satu villa cantik Chianti sewa properti , Anda akan memiliki kesempatan untuk membuat jadwal Anda sendiri dan mengunjungi beberapa perkebunan anggur terbaik dari wilayah tersebut .

Dimana untuk tinggal ?

Untuk pelancong independen , cara terbaik untuk mendapatkan pengalaman penuh dari wilayah ini adalah untuk tinggal di Chianti villa tradisional . Sewa properti yang tersedia untuk liburan membiarkan memberikan romansa otentik hidup Italia dan privasi dan suasana enak pedesaan . Kebanyakan orang yang mengambil kesempatan untuk tinggal di Chianti villa sewa lebih suka untuk hotel atau B & B untuk kebebasan yang diberikannya .

Mengidentifikasi daerah

Chianti adalah ikon anggur yang diproduksi di seluruh pedesaan Tuscany , tetapi pembangkit tenaga listrik wilayah anggur ini adalah wilayah dengan nama yang sama antara Florence dan Siena - itu adalah jantung bersejarah sejarah anggur itu . Label Rooster Hitam khas , atau nero gallo , merupakan classico , yang menjadi anggur resmi daerah dalam abad ke-18 setelah keputusan dari Grand Duke of Tuscany , Cosimo d' Medici III pada 1716 . Warna khas dan rasa berasal dari sangiovese anggur regional, budidaya yang sedang mengalami kebangkitan dan bergerak kembali ke metode tradisional dan budidaya lebih ekologis bertanggung jawab dan organik .

The Best Pabrik Anggur untuk Kunjungi

Ada begitu banyak perkebunan anggur di wilayah ini bahwa itu akan mengambil minggu untuk melihat mereka semua . Tetapi jika Anda tinggal di salah satu villa Chianti sewa properti di dekatnya , dua termasuk di bawah ini membuat awal yang baik .

Fontodi , Panzano in Chianti : Meskipun banyak perkebunan anggur yang lebih besar biaya untuk mencicipi anggur , Fontodi merupakan pengecualian terhadap aturan itu . Untuk perjalanan panjang , Fontodi adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi . Berikut sore hari lambat dan Anda dapat menjelajahi kebun-kebun anggur yang indah berbukit dicampur dengan barley , yang pemilik , Giovanni Manetti , digunakan untuk memberi makan nya 30 sapi Chianina - berkembang biak lokal yang menghilang dengan cepat . Dia menggunakan tong terakota bukan tong kayu saat ia eksperimen dengan mengambil metode kembali ke zaman Yunani-Romawi .

Val delle Corti , Localita La Croce , Radda in Chianti : Sebuah pengantar pas untuk classico terkenal adalah buku janji dengan pemilik Val delle Corti , Roberto Bianchi , pada enam kebun anggur organik hektar yang indah. Tidak terpengaruh oleh buku panduan - yang mengklaim bahwa anggur sangiovese perlu dicampur dengan lebih " anggur internasional " seperti merlot dalam rangka untuk menarik pasar global - Bianchi terus membuat anggur dengan cara tradisional setempat .

Giovanni Balboni bekerja untuk To Tuscany , yang mengkhususkan diri dalam menemukan properti yang sempurna Chianti sewa vila , serta di daerah lain di Tuscany , Umbria dan Puglia . Untuk Tuscany bangga villa mereka dan reputasi mereka . Semua properti kami secara pribadi dipilih dan dikunjungi oleh perwakilan kami untuk memastikan bahwa kami hanya menawarkan yang terbaik di daerah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar