Minggu, 09 Februari 2014

Memilih Fiumicino Airport untuk Tiba di Roma


Bandara terbesar yang melayani daerah sekitar Roma , Leonard da Vinci - Fiumicino ( FCO ) adalah bandara yang paling umum bagi orang untuk transit di dan keluar dari ketika mengunjungi ibukota Italia . Biasanya hanya dikenal sebagai Fiumicino Airport, transfer ke dan dari pusat kota yang mudah dan nyaman , dan itu hanya 27 kilometer dari pusat kota Roma . Bandara besar ini dilayani oleh sejumlah besar penerbangan dengan tujuan di ratusan kota di seluruh Eropa , Amerika , Asia , dan Afrika .

Artikel ini akan memperkenalkan bandara dan memberikan tips untuk membuat perjalanan Anda lebih mudah dan lebih menyenangkan , dengan informasi tentang restoran terminal dan yang penting, transfer bandara Fiumicino .

Sejarah singkat bandara

Secara resmi pembukaan pada tahun 1961 , situs ini menggantikan kecil Rome Ciampino sebagai bandara utama yang melayani ibukota Italia . Rome Ciampino masih operasional , meskipun sekarang biasanya hanya digunakan untuk operasi domestik dan penerbangan murah . Situs baru awalnya dibuka dengan dua landasan pacu , dan yang ketiga ditambahkan kemudian dalam dekade ( setelah investasi besar oleh Alitalia ) . Meskipun pembukaan resmi kepada publik tidak sampai 1961, itu benar-benar menempatkan untuk menggunakan tahun sebelum itu , untuk membantu meringankan lalu lintas udara berat selama Olimpiade Roma musim panas itu .

Fasilitas di terminal

Setelah Anda telah mendarat dan dibersihkan keamanan , ada sejumlah restoran dan kafe untuk memilih dari . Ada juga sebuah bar anggur yang disebut Marchesi de'Frescobaldi , dan satu lagi di area D yang melayani truffle dan , tepat , disebut Wine and Truffle Bar . Untuk makanan cepat dan lezat , memeriksa Antica Focacceria San Francesco , yang menyajikan makanan Sisilia dan layanan penuh restoran ( di area D ) .

Mendapatkan ke dan dari bandara Fiumicino : transfer dan taksi

Karena bandara ini adalah hub utama untuk perjalanan ke dan dari ibukota Italia , ada infrastruktur yang sangat baik dan banyak koneksi yang membuatnya mudah untuk mendapatkan ke dan dari pusat kota . Transfer bandara Fiumicino oleh shuttle mungkin adalah cara termudah untuk mendapatkan ke kota dengan cepat , Anda dapat mengatur untuk dijemput di terminal dan dibawa langsung ke hotel Anda , apartemen atau tujuan lainnya . Metode ini membutuhkan perencanaan ke depan sedikit , meskipun dibuat lebih mudah dengan sistem pemesanan online . Hal ini jauh lebih murah daripada naik taksi , namun jika Anda memutuskan naik taksi , pastikan untuk sepakat dengan harganya sebelum Anda berangkat . Hal ini tidak pernah terdengar untuk pengemudi taksi untuk mengambil rute yang lebih panjang atau penumpang terang-terangan overcharge - meskipun hal ini diduga langka hari ini . Saat ini biaya tetap sebesar € 48, sehingga mungkin ide yang baik untuk memastikan bahwa pengemudi tahu Anda tahu ini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar