Minggu, 16 Februari 2014

Tas Pria Branded Murah


Untuk setiap bisnis Kas besar atau kecil adalah Raja tas branded wanita harga grosir. Belajar bagaimana untuk mendapatkannya , mengelola dan menggunakannya untuk mengembangkan bisnis Anda adalah kunci untuk mencapai kesuksesan . Saya telah bertemu dengan pemilik bisnis yang tak terhitung jumlahnya yang percaya bahwa mengetahui saldo bank mereka cukup baik . TIDAK ! Mengetahui saldo bank Anda tidak mengungkapkan margin keuntungan Anda , puncak bisnis atau gaya hidup pengeluaran Anda dan banyak lagi . Baca daftar di bawah ini untuk belajar bagaimana mengelola arus kas Anda berhasil :

Selalu tahu saldo kas sejati Anda . Sebagaimana dinyatakan di atas saldo bank Anda tidak mengungkapkan nomor bisnis Anda benar - saldo kas . Saldo bank dan saldo kas adalah dua bentuk berbeda dari kas . Sadarilah bahwa uang di bank tidak akuntansi untuk setiap cek yang beredar yang telah Anda tulis dan tokoh-tokoh kunci lainnya . Jangan mencoba untuk mengelola arus kas bisnis Anda dengan menggunakan saldo bank . Ini adalah resep untuk kegagalan .

Apakah hari ini Work Today. Kunci untuk menjaga saldo kas yang akurat adalah untuk melakukan pekerjaan hari ini hari ini . Ketika Anda melakukan ini , Anda akan memiliki angka yang Anda butuhkan - ketika Anda membutuhkannya . Saldo kas Anda kemudian akan mewakili bisnis yang benar aliran .

Memahami Proyeksi Arus Kas Anda . Banyak usaha kecil gagal karena pemiliknya tidak menemukan masalah dalam waktu . Untuk memahami proyeksi arus kas Anda selalu bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan berikut :

Apa yang saya harapkan saldo kas saya menjadi enam bulan dari sekarang ?

Berapa banyak uang yang harus saya miliki untuk melebihi total pengeluaran saya?

Masalah apa yang bisa saya meramalkan dan apa yang dapat saya lakukan hari ini untuk mencegah atau mengurangi pukulan .

Buat anggaran bisnis . Menciptakan dan memelihara anggaran akan membantu Anda menjaga tujuan bisnis Anda di garis depan pikiran Anda . Ini akan mengungkapkan hubungan antara arus kas masuk dan keluar dari bisnis Anda. Seperti mengubah bisnis anggaran Anda akan menyesuaikan penyebab tidur mendengkur. Ini akan membantu Anda lebih memahami bisnis Anda dan membantu Anda dengan membuat keputusan bisnis yang bijak .

Selalu memiliki up to date dan buku akurat . Jika Anda tidak menggunakan sistem akuntansi mulai hari ini! Mempertahankan satu set catatan akuntansi tidak opsional , itu hukum ! Internal Revenue Service ( IRS ) mensyaratkan bahwa usaha mempersiapkan dan mempertahankan satu set catatan dan dokumen yang dapat diaudit . Ini bisa menjadi perbedaan dalam membayar pajak lebih maka Anda berutang . Mengapa ? Jika IRS memeriksa Anda kembali dan Anda telah mengabaikan hukum , IRS akan melakukan akuntansi Anda seperti yang diinginkan .

Sebuah sistem akuntansi yang baik membantu jawaban manajemen pertanyaan seperti : Apa aset vs kewajiban saya ratio ? Layanan dan / atau produk apa yang penjualan yang paling dan kapan? Apa keuntungan tahun lalu dibandingkan dengan tahun ini ? Apa arus kas masuk dan arus kas keluar selama periode waktu ? Adalah arus kas saat ini cukup untuk membayar kembali utang ? Dll .

Untuk sukses mengelola bisnis Anda, Anda harus mempertahankan arus kas positif dan memiliki sistem yang akurat di tempat tidak peduli bagaimana memakan waktu atau mahal itu , selain hukum mengharuskan itu . Jika Anda tidak tahu atau punya waktu untuk menerapkan sistem akuntansi atau mempertahankan arus kas Anda mempekerjakan seseorang .

Keberhasilan bisnis membutuhkan kemampuan untuk melakukan analisis keuangan , yaitu untuk secara akurat mengukur pertumbuhan bisnis , profitabilitas , dan arus kas , serta cukup memperkirakan kondisi keuangan Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar