Minggu, 16 Februari 2014

Jual Tas Sekolah Murah

sepatu murah terbaru Globalisasi akuntansi dapat sangat bermanfaat tetapi juga sangat berbahaya bagi banyak orang . Ini akan membuat pemahaman secara keseluruhan dan sistem tertentu bagi setiap orang untuk mengikuti pada skala global , dengan cara itu setiap orang harus melaporkan dengan cara yang sama . Tapi itu berbahaya karena jika semua orang beradaptasi dengan IFRS baru maka GAAP mungkin tidak lebih dan Amerika Serikat selalu mengikuti aturan GAAP , agama .

Salah satu proses sosial yang besar dalam sejarah umat manusia adalah globalisasi . Globalisasi telah menjadi terpisah dari kehidupan sehari-hari di zaman kita , hampir segala sesuatu dan apa-apa yang tampak menjadi global . Ini mungkin karena lebih mudah bagi setiap orang untuk mengikuti satu sistem yang unik daripada memiliki beberapa jenis yang sulit untuk membandingkan satu dengan yang lain . Akar dari globalisasi adalah dalam illuminists bekerja seperti David Ricardo dan Adam Smith " : Mencapai bangsa-bangsa " maju melalui opera Karl Marx sampai usia kami . Mengapa muncul sebagai sangat hadir globalisasi di usia kita karena telah menjadi kebutuhan ekonomis bagi masyarakat kita , terutama bagi perusahaan yang ingin go internasional atau bekerja internasional . Akuntansi yang diterima , karena fakta ini , perintah dari perusahaan yang membutuhkan untuk pergi pada pasar lain untuk modal untuk memasok sistem akuntansi internasional yang akan memungkinkan semua pengguna eksternal untuk menyampaikan laporan keuangan yang disajikan oleh sistem ini . Proses globalisasi secara umum dan mengesankan dari sistem akuntansi internasional di sisi lain menekankan beberapa pertimbangan terkait dengan kebutuhan pada akan global di satu sisi dan perbedaan budaya yang jelas antara negara-negara dari sisi lain .

Akuntansi standar - setter di seluruh dunia umumnya percaya bahwa itu adalah demi kepentingan umum untuk mengembangkan dan memelihara satu set universal standar kualitas tinggi untuk akuntansi dan pelaporan keuangan . Sebagai Graham Ward , Presiden Federasi Internasional Akuntan ( IFAC ) , menyatakan , " Kami percaya bahwa itu adalah demi kepentingan umum untuk memiliki satu set standar internasional , kualitas tertinggi mudahnya cara menghilagkan noda jerawat batu membandel, ditetapkan untuk kepentingan umum oleh internasional tubuh ahli yang transparan berkonsultasi dengan , dan mengakui kepentingan sah , masyarakat internasional . " Asumsi utama adalah bahwa penerimaan universal dari satu set standar kualitas tinggi akan membuat pasar modal dunia yang lebih efisien dengan meningkatkan konsistensi dan komparabilitas laporan keuangan . Efisiensi yang lebih besar di pasar modal dunia pada gilirannya akan menurunkan biaya modal untuk usaha , dan biaya modal yang lebih rendah akan mendorong pertumbuhan ekonomi dalam skala global .

Secara historis , US GAAP telah dianggap sebagai set - kualitas tertinggi akuntansi keuangan dan pelaporan di dunia. Tapi penerimaannya jauh dari universal, dan standar yang telah lambat untuk berkembang dan meningkatkan sebagai dunia bisnis telah menjadi semakin kompleks dan global . Akibatnya, menjadi mungkin untuk standar alternatif muncul dan menganggap tingkat kepentingan yang mungkin melampaui yang secara tradisional diberikan kepada US GAAP .

Secara khusus , sesuai dengan Standar Pelaporan Keuangan Internasional IFRS ' diumumkan oleh Dewan Standar Akuntansi Internasional ( IASB ) sekarang , atau dijadwalkan akan diperlukan perusahaan publik yang diperdagangkan di sebagian besar negara . Meskipun ada banyak kesamaan antara standar internasional dan US GAAP , perbedaan yang signifikan memang ada , dan hari ini , standar AS tidak secara otomatis dianggap menjadi " lebih baik . " Situasi ini telah mempengaruhi proses dimana standar baik AS dan internasional yang dikembangkan dan dipertahankan, dan telah menghasilkan perubahan kedua standar internasional dan AS .

Menurut IASB Ketua Sir David Tweedie , " IFRS ' sekarang digunakan oleh 100 negara di seluruh dunia . Dalam lima tahun ke depan kita mengharapkan standar akuntansi negara besar seperti Jepang , Kanada , China dan India untuk bertemu dengan IFRS ' sementara pada saat yang sama perbedaan antara standar internasional dan US GAAP sedang dieliminasi . "

Beberapa mungkin berpikir outsourcing berbagai negara sebagai hal yang sama seperti globalisasi . Dimana beberapa industri tampaknya akan mengambil - off dan berkembang di era outsourcing, beberapa industri yang merasakan efek sebaliknya dan bahkan mempertimbangkan kembali ke Amerika Serikat . Industri seperti IT , perangkat lunak , dan telekomunikasi akan terus berkembang off dari internet murah di negara-negara berkembang , sedangkan industri manufaktur butuhkan untuk berkembang dari hal-hal seperti sumber daya alam, tetapi akan terus berjuang karena biaya energi yang tinggi . Belum lagi , pengiriman produk jadi mereka dari satu sisi dunia yang lain bukanlah tugas yang murah . Dengan proses globalisasi , outsourcing telah menjadi tontonan global yang di sini untuk tinggal . Menyadari kenyataan ini , pemerintah harus mengambil langkah-langkah untuk mencegah outsourcing perlu pekerjaan tertentu untuk mencegah negara-negara maju karyawan untuk memiliki pekerjaan mereka " dicuri " dengan menciptakan infrastruktur yang canggih yang dirancang untuk membantu industri-industri baru dan mengimbangi pekerjaan yang hilang . Outsourcing bisa berarti hilangnya pekerjaan bagi banyak orang yang dapat mempengaruhi gaya hidup mereka dan keluarga secara dramatis . Setiap orang perlu mempersiapkan diri untuk beradaptasi dengan proses globalisasi ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar