Minggu, 09 Februari 2014

Memperkenalkan Bandara Sekitar Jenewa


Ada beberapa bandara di seluruh ibukota Swiss , beberapa dari mereka besar dan lain-lain yang lebih kecil yang melayani tujuan daerah di dan sekitar Geneva . Transfer bandara antara berbagai terminal dan bandara mudah , namun, dan ada juga cara kerumitan gratis untuk mendapatkan dari salah satu dari mereka ke tujuan sekitarnya , termasuk Jenewa . Transfer bandara dapat memesan ke depan , efisien dan dalam waktu yang baik , dengan perusahaan shuttle terbaik memiliki mudah - ke-navigasi , sistem pemesanan online .

Untuk mencegah kebingungan ketika merencanakan liburan Anda, artikel ini akan mencakup rincian di mana Anda dapat terbang ke dan bagaimana untuk menavigasi jalan ke tujuan akhir Anda .

Bandara Internasional

Ketika orang menyebut terbang ke Swiss , mereka paling sering berarti Bandara Internasional Jenewa , yang terletak hanya tiga kilometer dari kota dengan mudah transfer bandara Jenewa ke pusat kota . Ini adalah pusat utama untuk maskapai Eropa termasuk Air France , Aer Lingus , dan Virgin Atlantic . Selain itu, ada banyak penerbangan lain yang menghubungkan kota ke Afrika Utara dan timur dekat . Ini adalah lokasi yang paling nyaman untuk terbang ke , dengan angkutan sering dan murah dan bus kota setempat untuk mendapatkan sebagian besar tujuan dalam kota .

Lyon satolas Airport

Sekitar 70 mil dari ibukota Swiss adalah Lyon satolas ( LYS ) di wilayah Rhone -Alpes , ditempatkan di antara Paris dan Marseille . Ini adalah pilihan bagus jika Anda ingin terbang masuk dan keluar dari Uni Eropa , atau jika Anda memiliki tujuan di Perancis serta Swiss . Dari sini Anda dapat mengambil penerbangan ke berbagai belahan dunia, termasuk Meksiko dengan Aeromexico , dan penerbangan ke Afrika utara dan di sekitar Eropa dengan penerbangan Eropa seperti LOT Polish Airlines , Air Malta , KLM Royal Airways , Lufthansa , Skandinavia Airways dan beberapa orang lain .

Turin Citta di Torino Airport

Hanya lebih dari seratus mil jauhnya adalah Turin Citta di Torino Airport, di Turin , Italia - pilihan yang baik jika Anda ingin terbang ke Uni Eropa . Ada bus dan kereta api secara teratur dari Turin ke ibukota Swiss , dengan bus mengambil sekitar tiga jam dan kereta mengambil sekitar empat jam ( dengan koneksi di Chambery - Challes - E ) . Kereta ini berjalan sampai lima kali sehari , membuatnya menjadi pilihan yang bagus . Di sini Anda bisa terbang dengan Air Europa , Alitalia , KLM Royal Dutch Airline , Iberia Airlines dan banyak lainnya . Ini juga merupakan bandara terdekat ke Swiss di mana Anda bisa terbang dengan Ryan Air .

Pelabuhan Regional kecil

Ada banyak bandara kecil di wilayah ini , baik di Swiss dan Italia . Yang paling dekat adalah Bandar Udara Annecy - Meythe ( NCY ) di Annecy , melayani Alpen sekitar 20 mil jauhnya dari ibukota Swiss . Ada juga Bern Bern ( BRN ) , di kota Bern sekitar 80 mil jauhnya , yang memiliki penerbangan musiman ke dan dari kota-kota besar Eropa seperti Munich , Berlin , Barcelona , Hamburg , Split , dan Zadar .

Lukas Johannes adalah driver untuk Shuttle Direct . Jika Anda sedang mencari transfer bandara Jenewa , Shuttle Direct menyediakan angkutan pre-booked ke tujuan utama di seluruh Eropa . Di mana pun Anda bepergian , Shuttle langsung dapat memastikan bahwa Anda tidak kehilangan mobil Anda pada liburan Anda di luar negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar