Minggu, 16 Februari 2014

Tas Branded Murah Meriah

tas brandede murah meriah Usaha kecil dan menengah sering beralih ke CPA pada saat pajak sehingga mereka tidak memukul dengan bunga dan denda dari pendapatan dan bisnis pajak tidak benar diajukan tak terduga . Sayangnya , banyak dari bisnis yang sama gagal untuk menggunakan akuntan publik bersertifikat dengan cara lain yang dapat membantu mereka menghemat uang dan lebih mempersiapkan usaha mereka untuk masa depan . Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk bekerja dengan sebuah perusahaan akuntansi profesional , pastikan untuk mengajukan pertanyaan yang tepat dalam rangka untuk mengetahui kantor akuntan publik yang tepat untuk perusahaan Anda .

Apakah Anda Memiliki Arahan Dari Usaha Lainnya Seperti Mine?

Sebagian besar perusahaan CPA memiliki beberapa industri mereka sangat akrab dengan . Mintalah arahan dari bisnis ini dan dari perusahaan serupa dengan Anda pada khususnya. Jika Anda menangani manufaktur ringan dan distribusi global , berbicara dengan seseorang yang melakukan pekerjaan yang sama akan memberi Anda gambaran tentang bagaimana perusahaan akuntansi menangani klien lain dengan masalah yang Anda mungkin akrab dengan . Jika satu-satunya rujukan yang tersedia adalah dari seorang pedagang jalanan , Anda mungkin ingin mencari lebih cocok.

Bagaimana Fleksibel Apakah Firm CPA Anda ?

Dapatkah mereka mengirim seseorang untuk fasilitas Anda untuk belajar inner dan masalah keuangan yang perlu ditangani ? Pertemuan dengan mereka di kantor mereka baik-baik saja di sebagian besar keadaan , tapi melihat bagaimana Anda beroperasi di tempat dan dekat dapat memberikan pemahaman yang lebih tegas tentang apa yang Anda lakukan, apa biaya Anda dan cara-cara mereka dapat meminimalkan kewajiban pajak sementara meningkatkan Anda keuntungan . Dapatkah seseorang yang akrab dengan industri Anda merespon dengan cepat jika ada perkembangan yang tak terduga ?

Apakah CPA Anda Sekarang Di All Areas Of Business Accounting ?

Perusahaan-perusahaan terbaik di kota tidak selalu yang terbesar atau terkecil . Pengukur terbaik dari apakah atau tidak mereka dapat mewakili Anda dan mempersiapkan laporan dan dokumen perpajakan adalah apakah atau tidak mereka akuntan berlanjut tahun pendidikan mereka setelah tahun . Undang-undang perpajakan berubah setiap tahun dan CPA harus mengikuti . Lulus dari perguruan tinggi dengan gelar harus hanya awal , pendidikan berkelanjutan , baik online atau di universitas , memberikan karyawan alat berharga dan sumber daya sehingga pembukuan Anda tidak beroperasi di belakang kali . Jika bersertifikat akuntan publik tidak terus belajar dan memperluas basis pengetahuan mereka , mereka mungkin melakukan kesalahan yang dapat biaya ribuan dolar dalam denda dan denda tips cara menghitung masa subur wanita. Tanyakan layanan nilai tambah apa yang bisa mereka berikan di luar yang pajak triwulanan . Dapatkah mereka melakukan audit internal ? Mendidik para manajer dan pemegang buku pada pencatatan checks and balances yang lebih baik ?

Siapa yang Akan Menangani Akun Saya Perusahaan ?

Ukuran KAP tidak sepenting bagaimana mereka menangani setiap klien . Sementara perusahaan kecil akan memberikan yang sangat baik, layanan pribadi , mungkin tidak memiliki akses yang sama terhadap sumber daya sebagai salah satu yang lebih besar , tetapi Anda bisa kehilangan sentuhan pribadi jika Anda harus berurusan dengan perwakilan yang berbeda setiap kali Anda bekerja dengan mereka . Kantor Akuntan Publik terbaik akan menetapkan perusahaan Anda contact person tertentu yang akan menjadi penghubung Anda , dan Anda akan dapat bekerja dengan akuntan publik bersertifikat yang sama setiap waktu. Hal ini akan membangun kepercayaan , membantu Anda bersantai dan mengajukan pertanyaan Anda , dan memberikan perhatian pribadi dan dukungan yang disesuaikan dengan kebutuhan unik bisnis Anda .

Kombinasi layanan pribadi , dukungan unggul , melanjutkan pendidikan dan layanan pribadi adalah ciri khas dari sebuah perusahaan CPA luar biasa . Sampai Anda menemukan semua fitur tersebut di bawah satu atap , Anda tidak akan mendapatkan representasi keuangan Anda pantas . Jadi mengajukan pertanyaan yang tepat untuk mendapatkan pas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar