Minggu, 16 Februari 2014

Www.Tas Murah.Com

Daftar perbandingan antara Prinsip yang berlaku umum Akuntansi ( GAAP ) dan International Financial Reporting Standards ( IFRS ) berjalan dan terus . Dengan begitu banyak perbedaan kecil , GAAP dan IFRS berakhir menjadi set yang sedikit berbeda dari standar dan masih belum ada kesimpulan yang pasti untuk yang merupakan sistem yang lebih baik untuk diikuti. Tujuan keseluruhan adalah untuk satu hari datang dengan seperangkat pedoman bahwa setiap perusahaan akan mengikuti dan dengan demikian membuat akuntansi dan transaksi antara bisnis sederhana tas branded murah terbaru.

Beberapa orang berpikir bahwa aturan dan prinsip-prinsip dasarnya hal yang sama yang tidak terjadi . Ketika kita berbicara tentang GAAP dan IFRS aturan-aturan dan prinsip-prinsip memainkan peran besar dalam menentukan bagaimana suatu bisnis dapat pergi tentang transaksi . Menurut Remi Forgeas , audit untuk Mazars Corporation, GAAP jauh lebih rinci daripada IFRS dan didasarkan pada aturan-aturan yang telah ditentukan FASB diperlukan , sedangkan IFRS lebih didasarkan pada prinsip-prinsip umum akuntansi . Kejatuhan dari prinsip-prinsip berikut sebagai lawan aturan adalah bahwa ada semacam interpretasi yang luas dari apa bisnis yang bisa dilakukan . Dengan GAAP masalah ini tidak terjadi sesering karena aturan aturan dan biasanya ada tidak cara di sekitar mereka .

Big 4 perusahaan KPMG memiliki tim mempublikasikan daftar panjang membandingkan GAAP dan IFRS . Daftar ini lebih dari seratus halaman , melewati hampir setiap akun , transaksi , atau pengukuran dan menunjukkan sisi dengan sisi evaluasi dengan detail bagaimana GAAP dan IFRS pergi tentang merekam barang-barang. Hal ini menunjukkan bahwa agar kedua sistem ini untuk berkumpul itu akan memakan waktu dan kerja . Jika kita dapat menafsirkan prinsip-prinsip umum yang baik GAAP dan IFRS percaya maka kita harus bisa mencapai kesepakatan dalam menggabungkan dua metode . Dengan harmonisasi metode akuntansi ini baik pengguna dari GAAP dan IFRS akan harus membuat beberapa perubahan .

Di sisi lain spektrum , banyak yang percaya bahwa AS condong ke arah mengkonversi ke IFRS . Sebelum mengadopsi metode ini manfaat dan konsekuensi harus melihat dengan hati-hati penyebab tidur mendengkur. Sekelompok peneliti memeriksa 3.100 perusahaan di 26 negara dan datang dengan hasil sebagai berikut . Banyak manfaat perusahaan-perusahaan ini 'termasuk peningkatan nilai pasar saham , peningkatan likuiditas pasar , dan biaya modal yang lebih rendah ( Lee dan Smith ) . Ini adalah fasilitas diantisipasi membuat transisi ke IFRS . Kontra utama beralih dari GAAP ke IFRS adalah biaya transisi yang dapat melebihi manfaat dan dengan tinggi perbaikan keuangan standar GAAP akan menjadi kecil . Dampak lain dari sepenuhnya mengadopsi IFRS adalah hilangnya LIFO . Saat ini di bisnis AS GAAP memiliki pilihan FIFO , rata-rata tertimbang , dan LIFO . LIFO memungkinkan perusahaan untuk menjual barang-barang terakhir yang diproduksi pertama yang membantu mereka sesuai dengan biaya saat ini dengan pendapatan saat ini . Metode ini cenderung menghasilkan pengurangan metode tingkat penghasilan kena pajak dan dengan demikian memungkinkan perusahaan untuk menghemat uang ( Hynek , 2011) .

Intinya adalah bahwa proses harmonisasi adalah upaya yang panjang dan rumit dan tidak mungkin terjadi . Memang benar bahwa AS condong ke arah perubahan ke IFRS tetapi masih ada faktor-faktor yang disebutkan di atas dan masih banyak lagi yang membuat perusahaan , FASB , SEC dan ragu-ragu untuk mengadopsi IFRS . Ada dua pertanyaan yang sangat penting yang semuanya bermuara pada . Akankah kita mendapatkan keuntungan dari perubahan ini di tahun-tahun jangka panjang dan banyak di masa depan ? Apakah akan perbaikan yang signifikan dari standar yang GAAP ? Hal ini akan mempengaruhi banyak perusahaan yang berbeda , beberapa akan mengalami kerugian besar dalam mengubah dan beberapa mungkin tidak. Perusahaan kecil mungkin tidak akan terpengaruh banyak oleh standar baru dibandingkan dengan perusahaan besar . Beberapa solusi untuk membantu kelancaran keluar transisi mungkin untuk IFRS untuk menerima beberapa standar yang GAAP yang ditawarkan , cara ini perusahaan-perusahaan AS mungkin masih dapat memanfaatkan aturan GAAP asli . Saat ini tidak ada komitmen utama perubahan ini tapi mungkin dalam waktu dekat kita akan melihat beberapa perubahan dalam dunia akuntansi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar