Minggu, 16 Februari 2014

Tas Pinggang Murah

Pernyataan Tas Beginning MurahFinancial mengungkapkan lebih banyak tentang perusahaan daripada apa yang telah dikerjakannya jual tas branded murah, apa yang berutang dan nilai historis asetnya . Untuk membawa ekonomi dari suatu perusahaan ke dalam fokus yang Anda butuhkan untuk belajar dan benar-benar menganalisis laporan keuangannya . Adalah penting untuk menyadari bahwa ada angka individu pada laporan keuangan sangat berguna dalam dan dari diri mereka sendiri . Anda mungkin , dari waktu ke waktu , mendengar ( atau bahkan mengatakan ) sesuatu seperti , " Anda tidak perlu membuang semua angka-angka pada saya . Saya hanya tertarik pada bottom line . "

Ada perbedaan besar antara laba dan profitabilitas . Sementara Perusahaan B dibuat dua kali keuntungan , itu kurang dari setengah menguntungkan yang diukur dengan return on asset . Mengapa ? Karena, seperti rasio kita membuat jelas , dulu asetnya kurang efisien daripada Perusahaan A. Rasio sederhana ini berguna dalam menyediakan kami dengan sedikit lebih wawasan kedua perusahaan . Rasio menunjukkan hubungan dari satu item ke yang lain . Kita bisa mengungkapkan hubungan antara dua item yang dapat dikuantifikasi . Agar rasio untuk menjadi relevan , bagaimanapun , harus ada hubungan yang signifikan antara dua item itu membandingkan . Dalam arti, maka , pembahasan tentang analisis laporan keuangan adalah tentang hubungan .

Mari kita misalkan kita telah menghitung rasio penting dan dianalisis hubungan antara semua item yang relevan terhadap laporan keuangan perusahaan untuk tahun berjalan . Kami telah membuat awal yang baik . Kami masih , bagaimanapun , tidak tahu sebanyak yang kita harus untuk membuat penilaian informasi tentang kinerja atau kesehatan keuangan perusahaan . Untuk mendapatkan wawasan lebih lanjut ke perusahaan , kita perlu membandingkan hasil perhitungan kami dengan beberapa jenis benchmark atau , lebih baik lagi , benchmark . Pada umumnya ada empat tolok ukur kita bisa menggunakan : kinerja masa lalu perusahaan ( yaitu horisontal , atau tren , penyebab tidur mendengkur analisis ) , kinerja perusahaan berkinerja terbaik di industri yang sama , rata-rata industri , dan target yang telah ditetapkan . Nama permainan dalam analisis keuangan adalah perbandingan , perbandingan , perbandingan .

Analisis Trend membandingkan hasil tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya dan berguna dalam mengungkapkan arah , kecepatan dan tingkat tren . Hal ini memungkinkan kita untuk membandingkan tren dalam item terkait . Sebagai contoh, kita dapat membandingkan tingkat perubahan dalam penjualan dengan tingkat perubahan piutang . Dalam kondisi normal kita akan mengharapkan mereka untuk mengubah pada kira-kira tingkat yang sama . Jika tingkat perubahan dalam piutang secara signifikan lebih besar daripada tingkat perubahan dalam penjualan kita harus bertanya mengapa . Mungkin perusahaan mengubah kebijakan kredit dan sekarang memperluas kredit kepada nasabah berisiko tinggi . Mungkin lebih piutang berada dalam bahaya tidak dikumpulkan . Demikian pula, tingkat perubahan harga pokok penjualan harus paralel bahwa dari biaya tenaga kerja . Jika tidak, kita harus bertanya mengapa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar