Minggu, 09 Februari 2014

Penting Travel Europe Saran


Anda sudah tahu dasar-dasar tentang bagaimana untuk penerbangan buku , membeli warga Uni Eropa asuransi perjalanan ( jika Anda tinggal di sana ) , dan cadangan akomodasi murah . Mungkin Anda perlu lebih banyak tips yang akan menghemat uang , waktu , atau keduanya saat Anda menginjakkan kaki di benua ini tidak lebih besar daripada Asia tetapi hanya sebagai beragam . Berikut adalah beberapa tips perjalanan untuk memaksimalkan kenikmatan Anda saat terlibat dalam nafsu berkelana Anda .

kereta

Adalah perjalanan kereta api tidak yang populer di sebagian besar dunia tetapi Eropa jelas merupakan pengecualian , dan salah satu yang mengesankan pada saat itu mengingat sistem kereta api yang luas malang-melintang di seluruh benua . Jadwal diperbarui menunjukkan semua keberangkatan dan kedatangan kali ke dan dari stasiun utama tersedia secara online . Membeli rel lulus akan menjadi ide yang baik tetapi bisa mahal jika Anda hanya menghabiskan beberapa hari . Kebanyakan melewati rel yang tersedia tergantung pada kombinasi negara yang berbeda , serta jumlah minggu yang Anda bermaksud untuk menghabiskan bepergian .

Walking Tours

Setiap kota besar di Eropa akan memiliki pilihan berjalan tour yang tersedia dengan harga yang relatif lebih murah . Beberapa dari mereka bahkan datang secara gratis ! Mengapa Anda harus memilih untuk tur berjalan itu? Eropa besar pada arsitektur , struktur yang telah menantang ujian waktu . Sementara mengerling mereka dan mengambil snapshot akan cukup untuk sebagian besar wisatawan , mengetahui beberapa potongan-potongan sejarah akan membantu Anda menghargai mereka lebih dengan menghubungkan cerita dengan fasad . Setelah semua , membawa sebuah buku sejarah atau buku yang jelas penuh leaflet bisa membuktikan menjadi merepotkan .

berpakaian Tepat

Meskipun Anda mungkin ingin berpakaian untuk mengesankan , mengenakan celana pendek dan tank top tanpa lengan di Stockholm pada bulan Januari atau mengenakan jaket favorit Anda di Roma pada bulan Agustus akan menjadi ide yang sangat buruk . Eropa empat musim bisa menjadi keras jika Anda tidak datang siap dengan pakaian yang tepat penting bagi Anda untuk bertahan hidup . Jika iklim tidak masalah , maka agama bisa juga mungkin mempengaruhi pilihan Anda pakaian . Perlu diketahui bahwa ada beberapa daerah di mana pakaian provokatif tidak diperbolehkan , terutama di situs-situs keagamaan dianggap keramat oleh penduduk setempat .

Bahasa Inggris adalah Tidak Diucapkan

Satu-satunya negara di Eropa di mana bahasa Inggris terutama diucapkan akan menjadi Inggris , dan terserah di sana terpisah dari sisa dari daratan oleh badan air . Kebanyakan orang bertahan dengan sebuah buku frase , dan kota-kota besar akan tuan rumah individu lebih mungkin yang bisa berbahasa Inggris percakapan , tapi ini tidak selalu terjadi . Anda setidaknya bisa memberikan diri kursus kilat dalam bahasa Eropa utama yang diucapkan di mana pun itu adalah bahwa Anda akan . Anda tidak pernah bisa tahu kapan itu akan berguna dalam hal pemesanan dan memesan makanan .

Olahraga Musim Dingin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar