Minggu, 16 Februari 2014

Grosir Tas Ransel Murah

grosir tas ransel murah berkualitas Sebagai pemilik usaha kecil , Anda benar-benar dapat membuat kesalahan akuntansi yang menempatkan bisnis kecil Anda beresiko . Kesalahan terbesar pemilik bisnis yang paling kecil membuat tidak mengajukan Paye , GST dan pajak tepat waktu biaya $ 50 - $ 250 plus denda dan bunga .

Anda dapat mengajukan kembali Anda setiap saat sebelum tanggal penutupan . Jika Anda tidak mengajukan laba atas waktu, Anda akan harus membayar denda , denda dan bunga . Bunga dihitung dari batas waktu sampai hari yang Anda file Anda kembali . Denda segera sebesar USD 250 dibebankan segera setelah Anda melewatkan tenggat waktu . Semakin lama Anda menunggu , semakin tinggi itu akan pergi .

Banyak pemilik usaha kecil mendapatkan sibuk dengan hari ke hari menjalankan bisnis mereka dan tidak membuat waktu untuk melihat ke inti . Ini adalah ketika mereka mendapat masalah yang menguras rekening bisnis mereka .

Ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk memastikan Anda melakukan apa yang diperlukan pada waktu :

Membaca tentang kewajiban Anda , dan pastikan Anda mengetahui hukum-hukum tentang pengajuan pengembalian dan apa biaya Anda dapat mengklaim untuk , dan menulis tanggal jatuh tempo dalam buku harian Anda .

atau

tempat wisata di jogja Cari seorang akuntan yang baik yang dapat membuat Anda siap dengan program perangkat lunak yang baik seperti Xero atau MYOB yang akan membuatnya mudah bagi Anda untuk melakukan pengembalian Anda dan juga mengirimkan pengingat agar Anda melakukannya pada waktu .

Pertimbangkan ini :

Sebuah penawaran akuntan dengan uang dan masalah pajak harian dan terus up to date dengan hukum terbaru dan perubahan . Masuk akal untuk menggunakan spesialis daripada mengalihkan perhatian Anda dari apa yang Anda lakukan yang terbaik .

Selain ini :

Seorang akuntan dapat membuat sebuah sistem yang baik bagi Anda untuk menyimpan catatan Anda dan juga dapat membuat kalender tanggal jatuh tempo bagi Anda untuk mengingat .

Akuntan Anda dapat membantu Anda membuat sebuah sistem pengingat sehingga Anda dapat menghindari denda keterlambatan pembayaran , denda dan bunga

Melakukan semua mengkonsumsi hal-hal seperti mengirimkan kembali waktu . Percaya atau tidak , akuntan Anda pandai dalam hal ini dan benar-benar menikmatinya

Akuntan Anda dapat membantu Anda dengan mengklaim semua biaya yang dapat Anda klaim untuk , dan tahu lebih banyak tentang apa yang dapat Anda klaim dari yang Anda lakukan

Akuntan Anda juga tahu tentang hal-hal seperti keuntungan pajak menggunakan mobil perusahaan atau swasta dan membeli dibandingkan sewa guna usaha dan dapat memberikan nasihat tentang itu .
Untuk menemukan seorang akuntan yang baik , pergi keluar dan jaringan dan membuat hubungan . Pastikan Anda menemukan seseorang yang Anda sukai dan kepercayaan . Seorang akuntan yang baik dapat menambahkan banyak nilai bagi bisnis Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar