Minggu, 16 Februari 2014

Tas Elle Murah

Tas Elle murah Ketika mencari seorang akuntan , hal pertama yang pemilik bisnis yang paling dicari adalah harga . Harga penting ketika mencari seorang akuntan tetapi seharusnya tidak menjadi satu-satunya hal di pikiran seorang manajer mempekerjakan itu . Mempekerjakan seorang akuntan yang akan menangani keuangan Anda untuk Namun bertahun-tahun berikutnya adalah sebuah langkah besar dan jika Anda mempekerjakan orang unexperienced untuk melakukan pekerjaan itu hanya karena Anda ingin menyimpan uang , Anda mungkin akan melakukan hal yang sebaliknya . Seorang akuntan un - berpengalaman mungkin hanya pergi ke sekolah untuk itu dan tidak memiliki pengalaman kehidupan nyata .

Apakah mereka memiliki pemahaman yang kuat Kredit dan Debit ?

Kredit dan Debit yang jauh bagian paling penting menyeimbangkan buku atau laporan bank . Tidak hanya buku-buku Anda harus berbaris dengan laporan bank Anda, tetapi kredit dan debet harus cocok dalam berbagai bidang yang berbeda seperti neraca dan jurnal . Jika seorang akuntan adalah untuk mencatat jumlah yang salah di daerah seperti , pendapatan jasa , Anda bisa berpikir Anda memiliki lebih banyak uang masuk daripada Anda benar-benar memiliki . Banyak pemilik usaha membuat keputusan keuangan didasarkan dari buku-buku dan laporan bank dan jika salah satu dari angka-angka ini adalah off , itu bisa berarti masalah bagi pemilik bisnis .

Apakah mereka bekerja untuk sebuah perusahaan sebelum atau apakah mereka hanya lulus sekolah ?

Jika Anda mempekerjakan seseorang di luar segar sekolah Anda harus berhati-hati . Sekolah mengajarkan Anda seluk- beluk akuntansi tapi apa yang mereka tidak mengajarkan Anda situasi kehidupan nyata cara alami menghilangkan jerawat. Ya , mereka memiliki beberapa situasi dunia nyata dalam buku-buku akuntansi siswa harus belajar dan bekerja melalui tetapi memiliki situasi kehidupan nyata terjadi dan belajar apa yang menyebabkannya adalah cara terbaik untuk akuntan untuk mendapatkan pengalaman dalam bidang ini . Aku tahu setiap orang harus memulai suatu tempat tetapi jika perusahaan Anda telah dalam bisnis untuk waktu yang lama dan Anda tidak punya waktu untuk mengawasi karyawan , tidak mempekerjakan seorang akuntan unexperienced .

Apakah mereka akrab dengan aset dan kewajiban ?

Setiap akuntan yang baik harus tahu bahwa kewajiban + ekuitas pemilik = aset , tapi bagian yang paling penting dari masing-masing daerah adalah hutang dan piutang Anda . Hutang dan piutang adalah daerah utama di mana akuntan memiliki kesempatan untuk mengacaukan paling . Jika seorang akuntan adalah untuk merekam piutang tanpa merekam hutang , bahkan hanya sekali , itu bisa merusak buku untuk sisa tahun ini . Sebagian besar perusahaan melakukan buku mereka pada tanggal , 31 setiap tahun dan jika nomor apapun adalah off selama tahun itu akan membuat perbedaan dalam rasio yang dibutuhkan perusahaan untuk membuat keputusan keuangan yang penting .

Mempekerjakan seorang akuntan unexperienced benar-benar dapat mengacaukan buku dan laporan keuangan yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan penting tentang pertumbuhan bisnis . Simpan uang sendiri dalam jangka panjang dengan menyewa seorang akuntan yang berpengalaman yang akan memastikan buku Anda selalu benar , hari demi hari .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar