Minggu, 16 Februari 2014

Grosir Tas Cantik Murah

Grosis tas cantik murah Internal Revenue Service telah mengeluarkan peraturan akhir dan usulan yang memberikan panduan tentang penerapan pajak bersih pendapatan investasi ( NIT ) dan perhitungan laba investasi bersih ( NII ) . Pajak ini berlaku efektif mulai tahun 2013 dan akan mempengaruhi individu dan perkebunan dan kepercayaan dengan penghasilan di atas jumlah tertentu .

Selama bertahun-tahun pajak yang dimulai dengan 1 Januari 2013 ( dan untuk setiap tahun sesudahnya ) , pajak atas penghasilan investasi bersih sama dengan 3,8 % yang kurang dari :

1 . Pendapatan investasi bersih tahun berjalan , atau
2 . Kelebihan , jika ada , dari :

A. individu dimodifikasi pendapatan kotor disesuaikan ( MAGI ) atas :
B. jumlah ambang The .

Pajak 3,8% adalah atas dan di atas pajak penghasilan dan wirausaha pajak lainnya yang Anda bayar .

Untuk tujuan perhitungan pajak , MAGI didefinisikan sebagai pendapatan kotor disesuaikan sebelum pengecualian penghasilan asing yang diterima .

Jumlah ambang batas untuk perhitungan ini sama dengan :
1 . $ 250.000 untuk wajib pajak mengajukan pengembalian pajak bersama atau pasangan hidup
2 . $ 125.000 untuk wajib pajak yang sudah menikah mengajukan pengembalian pajak yang terpisah
3 . $ 200.000 dalam kasus lain

Pendapatan investasi bersih adalah jumlah dari :

1 . Pendapatan kotor dari bunga, dividen , anuitas tips cara menghitung masa subur wanita, royalti dan sewa selain penghasilan tersebut yang diturunkan dalam rangka kegiatan perdagangan atau bisnis .

2 . Pendapatan kotor lain yang berasal dari perdagangan atau bisnis yang merupakan kegiatan pasif terhadap wajib pajak .

3 . Keuntungan bersih yang dapat diatribusikan kepada disposisi properti , selain properti yang dimiliki dalam perdagangan atau bisnis .

4 . Kurang pemotongan benar dialokasikan kepada penghasilan bruto tersebut atau keuntungan bersih .

Istilah " diturunkan dalam kegiatan usaha normal " atau " aktivitas pasif terhadap wajib pajak " sangat penting . Ini secara efektif akan memungkinkan banyak orang terlibat dalam perdagangan atau bisnis kegiatan sewa atau memiliki perusahaan S non - pasif ' untuk melarikan diri membayar pajak ini . Pemilihan kelompok tertentu juga dapat dibuat untuk memungkinkan kegiatan untuk memenuhi syarat sebagai perdagangan atau bisnis atau sebagai non - pasif .

Trust dan perkebunan juga tunduk pada pajak yang lebih rendah dari :

1 . Laba bersih investasi yang tidak dibagikan , atau

2 . Selisih disesuaikan pendapatan kotor lebih dari jumlah dolar di mana braket pajak tertinggi dimulai ( $ 11.950 untuk 2013 ) .

Ambang batas penghasilan bagi individu tidak diindeks untuk inflasi untuk tahun-tahun mendatang . Dengan demikian , jumlah wajib pajak yang terkena pajak ini harus meningkat dari waktu ke waktu . Berbeda bagi individu , pendapatan untuk percaya dan perkebunan yang diindeks untuk inflasi .

The pedoman perhitungan Pendapatan investasi dengan pajak penghasilan investasi bersih sangat kompleks . Banyak perawatan harus diambil mengenai masalah ini untuk menjamin pajak minimum dibayar . Anda harus berkonsultasi dengan akuntan atau konsultan pajak .

Ada juga pajak medicare baru of.8 % atas penghasilan yang diperoleh lebih dari jumlah ambang batas . Pendapatan yang diperoleh termasuk gaji dan pendapatan wirausaha .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar