Minggu, 16 Februari 2014

Tas Sepatu Murah

<tas dan sepatu murah berkualitas Setiap perusahaan , besar atau kecil , perlu untuk melacak di mana uang mereka pergi , dan di mana itu akan . Sementara spreadsheet dapat melakukan pekerjaan untuk menjaga tab pada beberapa transaksi dalam rekening dasar Anda , bisnis kecil Anda akhirnya akan membutuhkan solusi yang tepat . Ini berarti bahwa satu program dapat mengawasi manajemen persediaan , faktur , penggajian dan manajemen hubungan pelanggan . Hasil akhirnya menghemat waktu dan uang karena Anda tidak perlu membeli dan tugas melalui program-program yang berbeda .

Untungnya, ada rentang solusi software akuntansi yang tersedia untuk usaha kecil yang memberikan fleksibilitas bagi perusahaan Anda . Pemilik usaha kecil dan pakar IT Susan Ward menawarkan beberapa saran yang terbaik dari bunch.

Intuit Quickbooks

Quickbooks adalah salah satu program akuntansi yang paling terkenal , dan cocok baik ke dalam kebutuhan akuntansi usaha kecil . Program ini datang dalam berbagai konfigurasi , tergantung pada seberapa besar bisnis Anda . Intuit Quickbooks ' dasar, online, pro dan utama edisi dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik perusahaan Anda .

2013 versi profesional Quickbooks menawarkan fitur seperti snapshot perusahaan, vendor yang disesuaikan , pelanggan dan pusat karyawan serta kemampuan untuk cepat menemukan laporan , akun atau faktur dengan hanya beberapa sentuhan dari keyboard di kotak pencarian Quickbooks nya .

Sage 50 Akuntansi

Sebelumnya disebut Cukup Akuntansi , Sage 50 Akuntansi adalah pilihan akuntansi mencoba-dan - diuji untuk usaha kecil . Untuk perusahaan-perusahaan Kanada , Sage Akuntansi memiliki semua opsi yang Anda butuhkan : mudahnya cara menghilagkan noda jerawat batu membandel menghitung dan membayar GST atau HST dan PST atau QST , dan juga mempersiapkan pengembalian pajak pemerintah T - 4s , BUMD atau RL - 1 melalui pengajuan fisik atau eFile . Perangkat lunak ini datang dalam bahasa Inggris atau Perancis , membiarkan Anda swap bahasa dengan cepat .

Meskipun ada versi Langkah Pertama tersedia , edisi Pro lebih disukai karena memungkinkan Anda akses ke fitur-fitur seperti membuat order penjualan dan kutipan dan dapat digunakan dengan berbagai mata uang .

AccountEdge Software Akuntansi

Perangkat lunak ini digunakan untuk diberi nama MYOB Accounting Plus, dan dapat dianggap sebagai pisau tentara Swiss solusi akuntansi untuk usaha kecil . Itu berarti AccountEdge menawarkan tingkat fleksibilitas yang tinggi . Pusat komando persediaan memberi Anda kontrol atas persediaan menggunakan beberapa tingkat harga , persediaan negatif dan juga bangunan kit . Dan ketika datang ke waktu penagihan , AccountEdge menawarkan beberapa tingkat penagihan untuk dengan mudah dilacak waktu dikenakan biaya dan non - biaya.

Terlebih lagi , AccountEdge memiliki lebih dari 200 laporan keuangan yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan Anda , dan kompatibel dengan aplikasi toko online Enstore . Bahkan memiliki aplikasi mobile untuk iPhone dan perangkat iPad .

Connected Inti Software Akuntansi

Salah satu fitur yang besar dari solusi akuntansi bisnis kecil ini adalah bahwa ia bekerja di berbagai platform . Itu berarti karyawan baik menggunakan Mac atau komputer PC secara bersamaan dapat bekerja pada file data. Terlebih lagi , bahwa file data dapat di-host di salah satu dari komputer .

Terhubung Inti juga kait ke Microsoft Office , dan dapat dengan mudah disesuaikan . Dan untuk tujuan pajak , ia menawarkan akuntansi GST / HST tepat . Jika Anda membutuhkan fitur-fitur canggih seperti manajemen persediaan atau biaya pekerjaan maka Inti Connected mungkin tidak menjadi pilihan yang tepat , tapi itu cocok baik bagi perusahaan-perusahaan yang tumbuh melampaui program akuntansi entry level .

Sage BusinessVision Akuntansi

Sage BusinessVision Akuntansi memungkinkan Anda melacak baik inventaris dan penjualan . Muncul dalam lima edisi yang berbeda , yang semuanya mudah disesuaikan dan terukur melalui desain modular . Dengan edisi usaha kecil , Sage BusinessVision membuatnya mudah untuk memenuhi kebutuhan akuntansi dan manajemen untuk bisnis Anda .

Selain itu , ia memiliki add -on yang memungkinkan Anda sekering sistem penjualan online ke dalam perangkat lunak akuntansi Anda e - BusinessVision . Hal ini membuatnya sempurna untuk grosir , manufaktur ringan dan perusahaan ritel . Meskipun memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan solusi akuntansi lainnya , ingatlah bahwa memenuhi kebutuhan lebih dari suite akuntansi dasar .

Microsoft Dynamics GP

Microsoft Dynamics GP , seperti Sage BusinessVision , lebih dari sekedar program akuntansi belaka melainkan solusi manajemen bisnis yang kuat . Ini menawarkan fitur manajemen keuangan , manajemen rantai pasokan , pelaporan bisnis dan intelijen , manajemen penggajian dan sumber daya manusia serta penjualan , pelayanan dan manajemen proyek . Hal ini juga terintegrasi dengan software Microsoft lainnya, termasuk Office , dan memungkinkan Anda menyimpan data di properti atau di awan . Meskipun harga tergantung pada paket apa yang Anda pilih , software ini dapat mahal jika Anda termasuk banyak fitur tingkat tinggi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar