Minggu, 09 Februari 2014

Membuat Sebagian besar Magnificent Menorca


Beberapa pulau yang simbol dari matahari , pasir dan menganggur hari . Menorca , di Spanyol , jelas merupakan salah satu dari ini ! Ini menarik banjir wisatawan setiap tahun , terpikat oleh pantai, ketenangan , budaya dan masakan .

Salah satu cara terbaik untuk menikmati ini sepotong surga yang cerah adalah untuk menyewa akomodasi swasta , sebagai lawan dari kamar hotel . Ini memberi Anda kesempatan untuk bersantai dalam kemewahan , sementara memiliki pulau di depan pintu Anda . Maka itu adalah hanya masalah bekerja keluar bagaimana untuk membuat sebagian besar waktu Anda di sana . Izinkan kami untuk membantu .

Berjemur di bawah sinar matahari

Salah satu hal pertama yang harus Anda lakukan untuk mengambil keuntungan dari vila pribadi di Menorca adalah untuk menikmati sinar matahari . Pulau ini menawarkan cuaca yang luar biasa untuk sebagian besar tahun , dan itu hanya masalah bekerja ke mana harus pergi terlebih dahulu untuk membuat sebagian besar dari iklim . Anda dapat memilih untuk mengunjungi salah satu dari banyak pantai dan bermalas-malas di tepi air , Anda mungkin ingin mendaki ke puncak tebing dan menatap keluar di laut , atau Anda mungkin trek beberapa jalan yang mengelilingi bukit batin.

Jelajahi port

Ada beberapa pelabuhan dan kota-kota pelabuhan yang menyediakan havens sempurna hanya menunggu untuk dijelajahi . Banyak dari ini terletak dalam sangat mudah akses dari vila pribadi di Menorca . Sebagai contoh, Port de Mao , atau Mahon , adalah sebuah kota yang indah dengan toko-toko tepi berbaris di depan perahu yang terombang-ambing di atas air . Di atas duduk banyak restoran dan hotel yang menghadap pelabuhan. Ambil perjalanan yang mudah ke kota dan menghabiskan sore berkeliaran di jalan-jalan kecil dan mengeksplorasi .

Cicipi masakan

Makanan dari Kepulauan Balearic dan area lain dari garis pantai Mediterania selalu menyorot dari setiap kunjungan ke daerah ini . Bila Anda tinggal di salah satu vila swasta di Menorca Anda akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam masakan yang kaya , lezat, namun umumnya sehat . Pengaruh Eropa campuran di pulau kecil ini selama sejarah telah dijiwai rasa makanan Spanyol dan minum di sini dengan sentuhan unik .

Berbaring di akomodasi Anda

Salah satu cara terbaik untuk menikmati vila pribadi di Menorca adalah hanya tinggal dalam satu! Sementara pulau ini penuh dengan atraksi , akomodasi berkualitas tinggi juga memberi Anda kesempatan untuk beristirahat , mengatur napas , dan menyerap kenyamanan rumah jauh dari rumah . Segala sesuatu dari dekorasi ke lokasi akan membayar Anda cukup kesempatan untuk memanjakan diri sendiri .

Brenda Jaaback adalah Managing Director Holidays Bartle . Mereka dapat menyediakan Anda dengan berbagai pilihan vila pribadi yang besar di Menorca untuk liburan Anda . Liburan Bartle tidak memberikan garansi terhadap akurasi dari informasi yang terkandung dalam artikel ini dan tidak termasuk setiap kewajiban apapun atas informasi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar