Minggu, 16 Februari 2014

Tas Gaul Murah


Operasi bisnis yang sukses bisa sangat menantang di kali. Sebagai pemilik bisnis Anda harus melakukan segala sesuatu dan menjadi orang . Ada hari-hari ketika itu tampaknya lebih tugas maka jam dan hanya beberapa orang membantu, jika ada . Ada sering kali ketika beberapa tugas yang paling penting Anda harus menyelesaikan akan diabaikan dan tidak pernah selesai . Saya telah memberikan 7 cara untuk merampingkan proses pembukuan harian dan bulanan Anda .

1 . Membangun bisnis Checking & Kredit Akun . Buka rekening giro bisnis dan menggunakannya hanya untuk pembelian bisnis yang terkait . Jangan gunakan dana pribadi Anda untuk melakukan pembelian bisnis terkait . Bisnis dan dana pribadi yang terpisah setiap saat tetap . Jika uang ekstra yang dibutuhkan membuka lini bisnis kredit dan pastikan untuk membayar tagihan secara penuh setiap bulan . Hal ini memungkinkan Anda untuk mengarahkan semua pertanyaan arus kas untuk dua sumber memeriksa bisnis Anda dan rekening kredit .

2 . Mengkategorikan semua penerimaan . Setiap kali Anda melakukan pembelian menulis bisnis yang terkait pada tanda terima pembelian apa itu untuk . Sebagai contoh jika Anda membeli item yang berbeda dari catatan Wal - Mart pada penerimaan - Perlengkapan Kantor , Perlengkapan kebersihan , dll dan asosiasi biaya per beban . Ini akan memungkinkan Anda untuk melacak berapa banyak uang yang Anda menghabiskan per pengeluaran bisnis . Catatan penting - Penerimaan memiliki kecenderungan untuk memudar lembur Anda juga harus melacak atas jumlah total dan tanggal pembelian . Metode ini dapat diterapkan untuk pendapatan yang diterima dari produk atau jasa bisnis Anda.

3 . Organisasi Dokumentasi . Tape amplop dalam sebuah notebook atau pengikat yang Anda bawa setiap hari atau meninggalkan amplop di laci kendaraan Anda . Setiap kali Anda membuat tempat pembelian penerimaan dalam amplop . Pada akhir hari jumlah seluruh penerimaan dan memasukkan semua total harian pada kertas terpisah dalam binder atau notebook atau dalam spreadsheet Excel .

4 . Membayar pajak bisnis . Kebanyakan pemilik bisnis tidak menyadari bahwa mereka dikenai pajak off dari keuntungan yang dibuat dalam bisnis mereka . Pada akhir setiap bulan menentukan jumlah total pendapatan yang dibuat untuk bulan itu dan mengalokasikan ke rekening tanpa bunga yang terpisah . Uang ini harus tetap tak tersentuh dalam akun ini sampai waktu pengembalian pajak . Catatan pada kalender bisnis Anda ketika pembayaran pajak jatuh tempo dan pastikan untuk membayar pajak tepat waktu . Saya sarankan dialokasikan di mana saja antara 25-40 persen setiap bulan ke rekening tanpa bunga ini .

5 . Rencana yang tak terduga . Akan ada saat-saat ketika arus kas Anda akan mengambil petunjuk BIG . Ini adalah bagian dari kepemilikan bisnis yang tidak dapat dihindari . Namun ada cara untuk mempersiapkan diketahui di muka. Untuk melakukan hal ini visualisasi semua hal yang bisa mengambil chuck besar pendapatan bulanan Anda . Setelah itu memperkirakan biaya tertinggi terkait dengan kesulitan itu. Terakhir mulai menempatkan uang disisihkan untuk menutupi kesulitan itu . Dengan melakukan ini Anda menghindari harus menanggung bulan lambat dalam bisnis atau sukses besar untuk arus kas Anda menghasilkan Rugi Bersih pada P & L.

6 . Membuat dan Menjaga Anggaran Bisnis . Mempertahankan anggaran bisnis adalah cara utama untuk mempertahankan kontrol dari arus kas Anda . Anggaran akan membantu Anda untuk mengidentifikasi di mana Anda menghabiskan uang paling banyak serta apa layanan atau produk yang menghasilkan pendapatan paling . Anda dapat membuat anggaran dengan meninjau laporan keuangan Anda pada akhir setiap bulan . Baca artikel kami pada - Cara Membuat & Menjaga Anggaran untuk informasi lebih lanjut.

7 . Mengadopsi sistem pembukuan harian . Jika Anda sedang menyelesaikan pembukuan sendiri menciptakan sistem pencatatan sederhana yang akan memungkinkan Anda untuk melacak pengeluaran Anda dan pendapatan pada basis harian . Hal ini bisa menjadi notebook atau pengikat , spreadsheet Excel atau perangkat lunak komputer seperti QuickBooks atau Peachtree Accounting . Ambil sekitar satu jam pada akhir hari kerja bisnis Anda dan mengatur semua penerimaan Anda penyebab tidur mendengkur, deposit dll ke dalam sistem pencatatan Anda . Jangan pernah melewatkan lebih dari dua hari pengorganisasian informasi Anda .

Setelah informasi keuangan yang akurat dan tepat waktu akan membantu Anda membuat keputusan yang bijaksana dan suara mengenai bisnis Anda. Lebih baik untuk mengambil satu sampai dua jam sehari mengatur catatan Anda kemudian empat sampai lima jam pada akhir bulan . Dengan membangun dan mempertahankan dasar keuangan yang solid Anda dapat mencapai pertumbuhan dan umur panjang dalam industri Anda .

Hal utama yang harus diingat adalah bahwa keberhasilan Anda adalah terserah Anda . Jangan biarkan keuangan Anda untuk keluar dari kendali mengakibatkan pembayaran yang besar ke IRS dan akuntansi profesional yang yang diperlukan untuk memperbaiki kekacauan. Mulai hari ini dengan menggunakan 7 cara untuk merampingkan proses pembukuan Anda tercantum dalam artikel ini . Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut jangan ragu untuk menghubungi kami untuk jadwal konsultasi bisnis .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar