Minggu, 09 Februari 2014

Top Hal yang dapat dilakukan di Perugia


Tepat di jantung Italia terletak Perugia , ibukota Umbria . Villas dari zaman kuno garis berkelok-kelok jalan-jalan abad pertengahan , dan alun-alun kota membuat ruang terbuka di antara labirin jalan-jalan kuno . Ini adalah sebuah kota puncak bukit yang bersifat kuno dan modern - dengan garis kereta ringan ramah lingkungan yang baru membawa penduduk dan pengunjung ke pusat kota , membantu untuk tetap relatif bebas dari lalu lintas.

Kebanyakan orang menghabiskan setidaknya beberapa waktu di Perugia ketika bepergian ke Umbria . Villas di atau sekitar ibukota wilayah itu adalah pilihan akomodasi yang ideal - memungkinkan kebebasan , privasi dan mewah .

Ketika mengunjungi Perugia , ada banyak yang harus dilakukan - apakah Anda ingin menemukan sejarah Renaissance kuno , rendam dalam berkembang seni modern, atau hanya menikmati sore malas di kafe-kafe . Jika Anda telah memilih salah satu dari Umbria villa menyenangkan di daerah ini , di sini adalah situs top dan aktivitas kota.

Berjalan Bawah Corso Vannucci

Di malam hari itu hampir tradisi untuk berjalan-jalan menyusuri Corso Vannucci , tarik utama kota . Anda dapat mampir salah satu bar baru di kota , Bar Gus ( Via Mazzini , 19 ) , yang merupakan tempat yang bagus untuk orang-orang menonton . Untuk menikmati pemandangan siang hari , menikmati segelas anggur di luar bar Il Punto di Vista ( Via Indipendenza , 2 ) , nama yang mengisyaratkan vista indah perbukitan dan Umbria villa yang ditawarkan di sini .

Lihat Art di Cappella di San Severo

Untuk mengalami karya seni dari dua tuan Italia yang besar pada saat yang sama , mengunjungi Gereja San Severo di Piazza Rafaello , di mana Anda dapat melihat sebuah lukisan dinding yang dilukis oleh Raphael dan Pietro Vannucci . Kemudian Anda dapat berjalan ke Galeri Nasional Umbria ( Corso Vannucci , 19 ) untuk melihat lebih menyeluruh pada karya Raphael .

Manjakan di Cioccolateria

Di Perugia , ada begitu banyak chocolatiers itu akan menjadi kejahatan untuk tidak memanjakan diri dalam beberapa kreasi mereka baik-baik saja ! Jika itu adalah hari yang hangat , Anda akan menemukan matahari adalah alasan yang sempurna untuk mampir Cioccolateria Augusta Perusia ( Via Pinturicchio , 2 ) . Nikmati cokelat gelato dingin dalam bentuk Raffaello khusus , dengan coklat putih dan kelapa . Jika Anda belum memiliki cukup dari hal-hal yang manis , kepala ke La Fonte Maggiore ( Via della Gabbia , 3 ) , di mana cokelat gelap kaya dibedakan oleh isi kakao mereka dan asal .

Jelajahi Eerie Underground

Di bawah banyak kota adalah lorong Etruscan kuno , banyak yang terbuka untuk pengunjung . Check out Pozzo Etrusco ( Piazza Danti , 18 ) , yang seharusnya tanggal kembali ke abad ketiga SM . Ada sumur yang sangat besar dalam dan Anda dapat melempar koin untuk mendengar mereka menggemakan menyusuri ruang panjang . Ini adalah salah satu atraksi paling populer Perugia itu , sempurna untuk hari yang sangat panas atau hujan .

Giovanni Balboni bekerja untuk To Tuscany , yang mengkhususkan diri dalam mencari villa Umbria sempurna , serta orang-orang di Tuscany dan Puglia . Untuk Tuscany bangga villa mereka dan reputasi mereka . Semua properti kami secara pribadi dipilih dan dikunjungi oleh perwakilan kami untuk memastikan bahwa kami hanya menawarkan yang terbaik di daerah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar