Minggu, 16 Februari 2014

Tas Bali Murah

tas bali murah Akuntansi Restaurant berbeda dari tanggung jawab akuntansi bisnis biasa , demikian juga kebutuhan dan harapan dari akuntan . Selain pendapatan dari pelanggan , arus kas dan persediaan , misalnya , adalah beberapa bidang utama dalam akuntansi restaurant . Restoran telah lama jam kerja dan sering ini dapat meregang lebih jauh . Restoran akuntan harus tetap waspada untuk memastikan bahwa semua contoh beban dan pendapatan dicatat , di bagian paling dasar pembukuan dan akuntansi tingkat . Ini berarti melacak transaksi yang terjadi dalam periode waktu ekstra restoran katering untuk pelanggan . Pekerjaan dapat melelahkan , dan akuntan membutuhkan mata yang tajam untuk secara akurat mencatat semua transaksi keuangan yang terjadi di restoran , termasuk di dapur .

Pekerjaan akuntansi di sebuah restoran bisa sangat berbeda dari yang di bisnis lain , terlepas dari ukuran bisnis .

akuntansi Restaurant

Akuntan Restaurant perlu untuk mendokumentasikan semua transaksi di dalam restoran , apakah itu adalah pendapatan yang datang dari pelanggan yang membayar atau biaya karena saham - taking di dapur dan toko perlengkapan . Ada vendor yang harus dibayar untuk persediaan produk , restoran seperti peralatannya , dll

Biasanya , siklus akuntansi di restoran mulai dengan pelanggan yang membayar untuk makanan mereka . Terlepas dari timing , apakah jam sibuk atau tidak , pembayaran ini harus dicatat dalam buku-buku sebagai transaksi keuangan . Jika ada bagian yang berbeda seperti dine -in , take away , dan pengiriman rumah tips cara menghitung masa subur wanita, restoran dapat menyimpan buku besar yang berbeda untuk masing-masing . Apapun masalahnya, akuntan perlu memastikan semua catatan yang lengkap dan akurat untuk pendapatan atau beban yang dibuat oleh restoran per hari . Catatan ini akhirnya akan masuk ke dalam membuat laporan keuangan yang lengkap . Laporan keuangan berfungsi sebagai indikasi terkuat dari kesehatan ekonomi sebuah restoran .

Laporan Laba Rugi

Laporan laba rugi dari sebuah restoran mencerminkan pendapatan dalam hal keuntungan dan kerugian . Restoran akuntan biasanya akan mempertahankan rekor ini selama periode waktu yang tetap seperti seminggu . Laporan laba rugi mendokumentasikan baik , keuntungan dan kerugian melalui penghasilan , persediaan dan biaya . Laporan laba rugi Mingguan bekerja lebih baik untuk restoran , mengingat jam kerja yang panjang . Laporan laba rugi juga penting karena mereka tahu, sekilas , seberapa baik restoran adalah melakukan .

Pengelolaan arus kas

Mungkin salah satu tanggung jawab yang paling penting dikelola oleh restoran akuntan . Kas adalah salah satu komponen yang paling penting dari akuntansi restaurant . Penjualan harian harus terus melacak dan uang yang dihabiskan sebagai beban terlalu perlu dicatat ke dalam buku . Akuntan juga perlu untuk menjaga transaksi yang terjadi di toko-toko dan restoran persediaan, pada dasarnya, mengelola arus kas setiap hari . Ini bisa berarti melacak makanan sehari-hari yang digunakan dari toko dan / atau persediaan makanan dan produk yang telah dipesan . Banyak akuntan restoran merasa lebih mudah untuk mencatat biaya persediaan setiap minggu untuk menentukan laba restoran secara keseluruhan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar