Minggu, 09 Februari 2014

Perjalanan Untuk Berbagai Tempat di Inggris


Aylesbury :

Aylesbury adalah sebuah kota di Buckinghamshire di Inggris . Bierton , Fairford Leys , Stoke Mandeville dan Watermead adalah beberapa daerah perkotaan . Ini rumah banyak pub dan bar , pusat perbelanjaan , tempat rekreasi , dan banyak lagi. The Queens Park Centre adalah pusat seni independen terbesar di Britania Raya dan terletak di Aylesbury . The Friars Square dan Hale Leys adalah dua pusat perbelanjaan utama di kota ini dan memiliki banyak merek-merek terkenal termasuk House of Fraser , River Island , New Look , Clarks , Vision Express dan banyak lagi . Aylesbury terkenal dengan daerah berjalan yang indah seperti Wendover Woods dan Ridgeway atas Chiltern Hills . Aylesbury memiliki hubungan transportasi yang baik dan dapat diakses oleh bandara besar seperti Heathrow , Stansted , Luton dan Gatwick .

Abingdon:

Abingdon juga dikenal sebagai Abingdon -on - Thames dan merupakan kota terbesar di selatan Inggris dengan tidak ada layanan kereta api . Ini adalah rumah bagi berbagai atraksi seperti Tower Bridge Museum Abingdon itu , Abbey Bangunan dengan Long Gallery , Unicorn Theatre dan Chequer , Kebun, dan Meadow , Gereja St Nicolas ' , St Helen Wharf and Gardens dan banyak lagi . Abingdon memiliki banyak waktu luang dan kesenangan tempat termasuk Keluarga Taman Air , Hanson Way dan banyak lagi. Ada banyak toko-toko dan pasar seperti Pasar Kontinental , Country Market , pasar petani dan pub , dinings gastro , kafe dan banyak lagi . Abbingdon sepenuhnya difasilitasi dengan sekolah-sekolah , perguruan tinggi , pusat kesehatan , dan masih banyak lagi .

Ashford :

Ashford adalah sebuah kota di Kent , Inggris . Ini adalah tempat terbaik keempat untuk tinggal di Inggris . Memiliki rumah-rumah bersejarah dan kebun seperti Godintan House and Gardens , Hole Park Gardens , Beech Court Gardens and Tea Rooms dan banyak lagi . Ini adalah salah satu kota terbaik di Inggris untuk kunjungan keluarga dan memiliki banyak keluarga tempat menyenangkan termasuk Singleton lingkungan Centre , Mill Toy dan Pedal Car Museum , Cranbrook Union Mill , Saham Windmill dan Rare Breeds Centre . Pusat perbelanjaan County bintang Square, Outlet Ashford Designer dan Ashford Town Centre adalah pusat perbelanjaan besar di Ashford .

Ascot:

Ascot adalah sebuah desa di Berkshire , Inggris dan sekitar 25 mil jauhnya dari barat London . Ascot , Ascot Utara dan Selatan Ascot adalah tiga daerah di desa Ascot . Desa ini terkenal dengan Racecourse Ascot nya yang merupakan salah satu racecourses terkemuka di Inggris . Ascot memiliki Non - League klub sepak bola , Ascot United FC Banyak sekolah , supermarket , pompa bensin , kafe dan banyak lagi yang tersedia di Ascot .

Heathrow Airport Minicab menyediakan transfer taksi profesional. Pra memesan taksi dari Ascot ke Heathrow dan tempat-tempat lain di dan sekitar London untuk memanfaatkan hingga £ 10 diskon pada semua pemesanan kartu online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar