Minggu, 09 Februari 2014

La Tania Untuk Non-Skiers


Ada yang mengatakan bahwa dari semua resor Alpine di mana satu dapat memesan chalets ski , La Tania adalah salah satu yang menawarkan suasana yang paling santai . Favorit dengan sederhana ski namun serius , tidak ada yang serba cepat , perangkap hidup yang tinggi lainnya resort high-end tetangga .

Itu adalah santai , suasana moderat ini yang membuatnya menjadi favorit besar dengan pemain ski yang ingin membawa keluarga dan teman-teman mereka untuk menghabiskan waktu di salah satu chalets ski Alpine . Kecepatan La Tania santai , suasana buku cerita dan sekitarnya mempesona ( terutama lalu lintas pejalan kaki pusat bebasnya ) diselimuti oleh pohon-pohon pinus dan pemandangan Alpine megah membuat pilihan terbaik untuk bebas stres liburan kelompok .

Tentu saja, kemungkinan bahwa tidak semua orang dalam kelompok akan ingin keluar pada piste setiap hari , atau bahkan sama sekali! Untungnya , resor ini menarik adalah tempat yang sempurna untuk non - pemain ski juga.

Peliharalah alam

Keindahan alam inilah yang membuat resor ini di Tiga Lembah salah satu yang paling ajaib . Terletak di antara dua permukiman klasik dan ditutupi oleh hutan cemara , itu khusus dirancang untuk berbaur dengan lingkungan alam - yang mengapa banyak menyebutnya sebagai " yang terbaik disimpan rahasia di Three Valleys " .

Bahkan tanpa menyimpang terlalu jauh dari chalets ski , La Tania sudah salah satu komunitas tercantik sisi pegunungan Alpen . Kabin kotak cokelat cantik dibalut kayu dan dikelilingi oleh hutan pinus berlimpah , dan mereka yang ideal untuk foto , menggambar , sketsa , cat atau bahkan menulis tentang . Itu bahkan lebih inspiratif dengan lapisan tambahan es dan salju selama musim dingin .

Bagi mereka yang ingin pergi lebih jauh dari pusat kota dan chalets ski , La Tania menawarkan banyak pilihan untuk berjalan dan menjelajahi daerah pedesaan . Hutan adalah tempat yang indah untuk berkelana di , dan ada jalan di dekatnya serta layanan panduan yang menawarkan bukan hanya wisata, tapi peralatan seperti sepatu salju dan berjalan kutub .

Magnificent Vanoise

Kedekatan resor ke Vanoise Mountains dan taman alam yang menawarkan jam dan jam hiking peluang , dan trails menampilkan kemegahan megah dilihat . Ada hiking layanan panduan yang menawarkan kegiatan seperti trekking, snowshoeing dan bahkan Nordic berjalan dan orienteering .

perkotaan Eksplorasi

Bagi mereka yang tidak ingin menyimpang jauh dari kenyamanan peradaban , resor ini dilayani oleh telecabine besar, sehingga non - ski dapat bertemu dengan anggota kelompok lainnya untuk makan siang atau bahkan akhir hari Vin Chaud . Ada juga layanan bus gratis ke Courchevel 1850 untuk menikmati belanja dan kesenangan lainnya dari daerah .

Kehidupan malam The

Sementara banyak akan mengatakan resor cantik ini tidak cukup ramai dan menarik seperti yang lain dalam hal kehidupan malam , itu cukup meriah - dengan live band di beberapa beberapa bar, dan pihak rutin pada orang lain . Terlebih lagi , apres- ski lebih murah dan formal daripada di resor tetangga sehingga kita masih bisa menikmati waktu yang menyenangkan dalam suasana yang intim namun menarik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar