Minggu, 16 Februari 2014

Www.Tas-Cantik-Murah.Com

tas cantik murah dan keren Menelusuri akarnya sepanjang perjalanan kembali ke Mesopotamia kuno , anjak faktur didukung -up oleh sejarah setua itu dari bank , atau bahkan merchandise pada umumnya . Hal ini telah berkembang melalui waktu berdasarkan perdagangan dan sejak itu tetap menjadi pilihan populer untuk usaha kecil dan menengah membutuhkan beberapa siap cash - di - tangan . Hari ini , anjak faktur untuk kontraktor sering dipandang sebagai sebuah perbaikan cepat untuk kekurangan tiba-tiba di ibukota . Tapi pertama-tama , bagaimana anjak kerja ?

Apa Mengikuti Purchase Order ?

Semuanya dimulai dengan kesepakatan antara pemasok , sering disebut sebagai " kontraktor , " dan klien . Apakah kontraktor menyediakan barang atau jasa tertentu , cara kerja pembiayaan modern telah menghilangkan kebutuhan untuk pertukaran cepat tunai . Untuk proyek-proyek besar , klien bisa memilih untuk jangka panjang pembayaran , yang biasanya bervariasi dan berkisar dari 30 hingga 90 hari . Sebuah pesanan pembelian biasanya diikuti oleh faktur , sepotong dokumen yang mengikat secara hukum yang berfungsi sebagai janji klien bahwa pembayaran akan diberikan kepada kontraktor pada tanggal yang ditentukan , yang biasanya tidak segera , setidaknya dari perspektif pemasok . Di sinilah anjak faktur masuk

The Pihak Ketiga

Anjak faktur untuk kontraktor terjadi ketika pemasok memutuskan untuk memanfaatkan faktur mereka, piutang yang mereka miliki di tangan , untuk memajukan sebagian dari pembayaran yang tidak karena sampai beberapa waktu tertentu di masa depan . Di sinilah perusahaan pembiayaan pihak ketiga memasuki gambar . Perbankan pada kelayakan kredit dari pelanggan klien ( salah satu yang mengeluarkan faktur ) , bukan klien ( satu " menjual " faktur ) itu sendiri pantai sawarna tempat wisata indah di banteng, perusahaan anjak kemudian mengambil alih tanggung jawab menunggu jumlah penuh akan pulih dalam waktunya. Sementara itu , sekitar 75 % - 80 % dari jumlah total canggih untuk klien , sementara sisanya diberikan kembali setelah pembayaran telah dilunasi . Perusahaan anjak tidak mendapatkan persentase kecil yang mereka tagihan klien sebagai bagian dari layanan mereka , yang persis bagaimana mereka mendapatkan keuntungan mereka .

Modal siap

Setelah faktur telah " dibeli " oleh perusahaan anjak piutang , itu hanya berarti bahwa beban menunggu tidak lagi menjadi perhatian kontraktor . Sekarang bahwa sebagian besar dari jumlah yang telah dilikuidasi , inflow baru ini modal dapat digunakan untuk apapun dilema pembiayaan mendesak perusahaan menghadapi . Sebuah pinjaman bank biasanya sulit untuk mengamankan mengingat jaminan yang diperlukan , serta pedoman pengaturan ketat oleh bank . Inilah sebabnya mengapa anjak faktur untuk kontraktor adalah pilihan yang layak karena membuat seluruh proses cara yang lebih mudah untuk usaha kecil menengah atau semacam itu. Akibatnya , mereka bisa menikmati hampir manfaat yang sama dari mereka akan mendapatkan pinjaman , tetapi dengan sedikit kerepotan dan waktu penyelesaian lebih cepat . Untuk urusan uang penting yang membutuhkan solusi cepat , ini benar-benar pilihan yang layak dipertimbangkan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar