Minggu, 16 Februari 2014

Jualan Tas Murah

jualan tas murah Telah ada dorongan akhir-akhir ini untuk usaha kecil dan menengah untuk memindahkan pelacakan waktu dan faktur ke dalam awan . Sebelum memilih produk untuk memenuhi kebutuhan tersebut untuk bisnis Anda penting untuk mempertimbangkan bagaimana salah satu sistem ini akan bekerja dengan bisnis Anda.

faktur
Anda akan perlu mempertimbangkan bagaimana klien Anda membayar Anda saat ini dan bagaimana Anda ingin proses yang terlihat di masa depan . Jika Anda bekerja pada setiap jam (yang kita mengasumsikan Anda lakukan karena ini adalah untuk melacak waktu software ) bagaimana Anda dibayar ? Ada dua situasi dasar, pertama yang Anda dibayar sebelum pekerjaan dilakukan dan kemudian jam kerja dikurangkan dari saldo yang sesuai dengan tarif per jam Anda . Tipe kedua adalah pembayaran tunggakan , di mana pekerjaan dilakukan terlebih dahulu dan kemudian faktur dikirim untuk pekerjaan itu, baik pada tanggal yang ditentukan , atau setelah beberapa jam atau saldo rekening negatif tercapai .

Sebagian besar produk perangkat lunak online hari ini bekerja dengan sempurna untuk pembayaran tunggakan , tetapi mengambil beberapa mengkonfigurasi untuk bekerja secara pra-bayar . Pada dasarnya faktur dikirim , dan kemudian saldo rekening dan jam diperkirakan perlu disesuaikan secara manual .

waktu Pelacakan
Sementara ini tampaknya seperti hal sederhana untuk mempertimbangkan ada komplikasi yang bisa ikut bermain dengan waktu pelacakan jika Anda memilih perangkat lunak yang salah . Jika Anda memiliki karyawan yang bekerja pada sebuah proyek tunggal pada satu tarif per jam rata Anda membutuhkan produk yang paling sederhana yang tersedia tips cara menghitung masa subur wanita. Namun, jika Anda memiliki seorang karyawan yang bekerja untuk beberapa klien melakukan berbagai tugas dan proyek dengan harga yang berbeda Anda akan memerlukan sesuatu yang lebih kompleks .

harga
Sebagian besar waktu pelacakan berbasis web dan platform faktur tagihan pada tingkat berulang bulanan . Mereka dapat berkisar di harga sangat tergantung pada apa yang Anda beli , sehingga memilih fitur yang Anda butuhkan adalah sangat penting .

Beberapa Pilihan untuk Pertimbangkan

FreshBooks - Ini adalah salah satu produk yang lebih kompleks tersedia . Selain pelacakan waktu dan faktur menyediakan fungsi akuntansi dasar , seperti pelaporan biaya , dan dapat terhubung ke akun Quickbooks dengan API . Harga adalah di ujung yang lebih tinggi , terutama jika Anda memiliki tim besar karyawan .

Interval - lain fitur produk yang kaya . Hal ini dibangun untuk perusahaan yang membutuhkan manajemen proyek , sebagai lawan pelacakan waktu jam datar . Anda dapat membuat berbagai proyek , tonggak , dan tugas untuk klien tertentu . Tugas adalah unit kerja khusus yang perlu dilakukan untuk mencapai tonggak ( misalnya membeli nama domain akan menjadi tugas dalam tonggak untuk menciptakan sebuah website ) . Setiap tugas dapat memiliki perkiraan jam , dan tarif per jam sendiri . Ini adalah solusi yang bagus untuk bisnis web desain .

AllInvoice.com - Sebuah produk baru yang saat ini dalam Beta . Ini adalah waktu tracker dan faktur sistem sederhana yang arus proses melacak dari klien keseimbangan rekening . Pada dasarnya ketika faktur dibayar jumlah yang masuk secara otomatis ke saldo mereka . Minimum ( termasuk negatif ) saldo rekening dapat diatur untuk memicu peringatan untuk faktur / tagihan . Perangkat lunak ini bekerja sama dengan baik untuk pra-bayar dan pasca bayar klien . Jika Anda membutuhkan sesuatu yang sederhana dan intuitif untuk bisnis kecil yang bekerja pada tarif per jam datar ini adalah untuk Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar