Minggu, 16 Februari 2014

Tas Ransel Laptop Murah

tas ransel laptop murah Untuk pencatatan , Jika Anda ingin menyimpan folder dengan label yang sesuai baik-baik saja . Label mereka rapi dalam penyimpanan file yang dipilih . Tetapi jika Anda ingin menyimpan beberapa pohon dan GO GREEN , saya sarankan membeli perangkat penyimpanan data seperti USB drive, dll dan format terbaik untuk digunakan adalah format file PDF Adobe . Beberapa pemilik bisnis baru tidak mampu untuk menyewa seorang pembukuan profesional atau tidak punya waktu untuk mengambil kursus pembukuan sehingga mereka dapat melakukan hal ini sendiri , baik cara itu adalah suatu keharusan . Saya juga menyarankan membaca IRS Publication 583 , Memulai Bisnis dan Menjaga Records. Jadi di sini Anda pergi , 10 Harus Jaga Dokumen untuk Usaha Kecil Anda - untuk Keperluan Pajak :

1 . Menyimpan salinan dari semua bentuk pembayaran dari klien Anda . Cek, wesel , cek kasir , dll termasuk salinan dari faktur Anda telah dikirim keluar. Pastikan Anda melampirkan pembayaran untuk semua faktur , dalam kasus audit IRS , mungkin mengajukan pertanyaan jika mereka tidak melihat pembayaran untuk faktur . Juga , menjaga pembayaran cek terpisah dari cek pinjaman , karena mereka tidak benar-benar pendapatan tetapi utang .

2 . Jauhkan semua laporan bank , termasuk semua halaman . Untuk rekening pribadi , bisnis dan investasi .

3 . Jauhkan semua penerimaan . Segala sesuatu yang Anda dibayar dengan tunai , cek atau kartu kredit . Untuk semua tagihan dibayar termasuk utilitas , kontraktor , periklanan, pemasaran , hadiah bisnis , persediaan, pemeliharaan , bantuan profesional , gaji , mebel , peralatan , dll ..

4 . Jauhkan semua kontrak pembelian untuk pembelian besar seperti truk, mobil , mesin dan real estat komersial . Untuk amannya , menjaga mereka selama 10 tahun untuk menghitung depresiasi dan dalam hal audit penyebab haid dan menstruasi tidak teratur IRS dapat meminta dokumen asli dan kembali 2 , 5 , 7 tahun atau lebih .

5 . Kontrak pinjaman , promissory notes , dll .. untuk semua utang bisnis termasuk pinjaman usaha dan uang tunai . Ini harus menunjukkan informasi terkait seperti jangka waktu pinjaman , suku bunga, pembayaran bulanan , kreditur dan jaminan jika ada .

6 . Jauhkan individu dan pengembalian pajak pendapatan usaha termasuk semua jadwal dan perubahannya jika ada. SEMUA negara bagian dan federal catatan pemerintah seperti izin usaha , kota dan kabupaten pengajuan , dokumen pajak negara , dll selama 10 tahun atau lebih , ya aku berkata 10 thn . Lebih baik aman daripada menyesal .

7 . Jauhkan semua catatan penggajian , kartu waktu , deposito langsung , hadiah uang tunai karyawan , laporan pengeluaran karyawan , reimbursement , pembayaran kepada kontraktor independen , dll

8 . Jika Anda menggunakan cash register untuk bisnis Anda , menjaga penerimaan kasir . Kebanyakan register kas saat ini memiliki kemampuan untuk memberikan setiap hari , total mingguan atau bulanan , yang besar untuk buku-buku Anda .

9 . Setiap Laporan keuangan seperti Neraca . Laba Rugi , General Ledger , Ringkasan Pensiun , dan investasi lainnya .

10 . Makalah Kepailitan , jika ada .

Saya sangat menyarankan untuk menyimpan semua item di atas selama 7-10 tahun . Untuk satu alasan tertentu : Ketenangan pikiran .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar