Minggu, 16 Februari 2014

Tas Kantor Murah

tas murah berkulitas asliWaktu dan perangkat lunak pelacakan biaya merupakan persyaratan penting bagi organisasi mana pun sepatu murah. Organisasi terdiri dari sejumlah besar karyawan harus menjaga lembar mingguan saat semua karyawan secara akurat . Bahkan freelancer dan konsultan independen perlu melacak jam yang dapat ditagih dan biaya proyek dalam rangka untuk tagihan klien secara akurat dan tepat waktu . Dengan meningkatnya sumber daya, manajemen waktu menjadi proses yang membosankan dan rawan kesalahan dan proses manajemen waktu efektif akhirnya mempengaruhi arus kas piutang dan akun .

Proses pelacakan waktu berbasis kertas tradisional tidak efisien dan menjadi lebih rumit untuk organisasi besar dengan kekuatan karyawan yang lebih besar . Saat ini , waktu online perangkat lunak pelacakan telah muncul sebagai pengganti yang cocok untuk kertas berbasis waktu proses manual t racking . Menggunakan perangkat lunak manajemen waktu , karyawan dapat dengan mudah mencatat waktu mereka tanpa membuang-buang banyak waktu . Meskipun banyak waktu dan kehadiran perangkat lunak saat ini tersedia di pasar , tidak semua dari mereka adalah efisien atau mudah digunakan . Oleh karena itu , saat memilih waktu dan biaya perangkat lunak kita harus melihat fakta apakah itu benar-benar melayani tujuan bisnis seseorang secara efektif .

A secara online waktu dan biaya pelacakan perangkat lunak yang baik dapat membantu pengguna dengan menyediakan tindakan berikut :

1 ] penyerahan absen Online:

Menggunakan software absen online, pengguna dapat mengirimkan timesheets secara mingguan . Perangkat lunak yang berbeda memberikan pilihan yang berbeda seperti , menghemat timesheets sementara dan penyerahan kemudian, menyalin timesheets sebelumnya Mungkin juga ada pilihan untuk memasukkan timesheets massal dengan mengimpor file eksternal pantai sawarna banteng. Untuk memenuhi kebutuhan bisnis , pengguna juga dapat melampirkan bukti-bukti untuk mendukung entri absen mereka .

2 ] persetujuan absen Online:

Manajer proyek dapat segera menyetujui sekali timesheets karyawan yang diajukan untuk persetujuan mereka . Manajer bisa mendapatkan pemberitahuan secara online dan pengingat untuk tugas-tugas tertunda mereka. Mereka dapat men-download dan memverifikasi bukti kartu absen terlampir dan menyetujui timesheets satu atau beberapa bersama-sama didasarkan pada fungsionalitas yang disediakan oleh perangkat lunak.

3 ] Integrasi dengan faktur online :

beberapa secara online perangkat lunak pelacakan waktu juga menawarkan modul faktur online yang secara otomatis dapat menghasilkan faktur online berdasarkan timesheets dan biaya yang disetujui dalam periode waktu tertentu untuk suatu proyek tertentu . Perangkat lunak lain yang tidak menawarkan faktur online kebanyakan memiliki ketentuan untuk mengintegrasikan dengan perangkat lunak penagihan online lainnya atau paket software akuntansi mudahnya cara menghilagkan noda jerawat batu membandel. Menggunakan integrasi , pengguna dapat mengekspor data absen dari waktu perangkat lunak pelacakan dan melakukan penagihan klien atau tugas akuntansi yang berhubungan tanpa kerumitan apapun .

4 ] pelaporan dan analisis Online:

Analisis data dan pembuatan laporan absen dua aspek yang hampir mustahil untuk secara efektif melakukan menggunakan waktu kertas berbasis sistem pelacakan . Berbagai perangkat lunak menawarkan berbagai alat untuk memilah-milah semua data untuk menganalisa dan menyelidiki biaya proyek dan daerah kepentingan lain . Selain itu, pengguna dapat menghasilkan laporan online absen dan biaya data dengan kriteria yang dibutuhkan oleh menerapkan filter yang berbeda .

Sebuah pintar secara online waktu dan biaya pelacakan perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk melakukan semua kegiatan yang disebutkan di atas dengan presisi tinggi dan sedikit waktu . Jika Anda seorang freelancer atau pemilik bisnis dan menggunakan sistem manajemen waktu berbasis kertas , berpikir dua kali . Memilih untuk waktu online dan perangkat lunak pelacakan biaya dan melihat perubahan .

Arpan Biswas adalah seorang eksekutif pemasaran produk di AccountSight Software . Dia bertanggung jawab atas kegiatan pemasaran AccountSight , pelacakan waktu dan manajemen penagihan produk perangkat lunak , dirancang dan dikembangkan oleh AccountSight Software .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar